CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 06 Januari 2010

Malam Pergantian Tahun Yang Membosankan

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, malam tahun baru kali ini terasa amat membosankan. Bukan hanya membosankan bagi diriku saja tapi juga cukup menyedihkan bagi bangsa Indonesia karena salah satu putra terbaik bangsa, Presiden Indonesia ke-4, K.H. Abdurrahman Wahid meninggal dunia.
Didaerah rumah ku, memang ada acara festival band dan pesta kembang api namun tetap saja ada rasa bosan. Ini disebabkan karena biasanya aku dan bandku selalu mengikuti acara festival band namun untuk tahun ini tidak karena band telah pecah. Aku iri dengan yang bermain di panggung. Namun aku kecewa karena tidak semuanya bermain bagus. Bahkan ada beberapa band yang mengecewakan. Setelah jam menunjukkan pukul 23.30 mulai disiapkan acara pesta kembang api. Ada cukup banyak kembang api yang telah disiapkan. Meskipun acara terkesan dadakan namun acara cukup terselenggara dengan baik. Ketika jam menunjukan angka 00.00 semua meniup terompet dan mulai menyalakan kembang api. Malam yang gelap pun menjadi terang karena kembang api tersebut. Acara tersebut cukup menghibur namun tetap saja aku masih merasa kecewa.
Namun jika dipikir lagi harusnya aku tidak boleh kecewa karena masih ada teman-teman ku yang menemani dan mungkin saja untuk tahun depan aku bisa kembali naik panggung untuk mengisi acara tahun baru berikutnya karena sekarang aku sedang membentuk band baru. Semoga di tahun 2010 ini aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

0 komentar: