CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 03 Januari 2010

Perginya Sang Idola


Kabar duka menyelimuti dunia musik internasional. Pada akhir tahun 2009, tepatnya 28 Desember 2009 dunia dikejutkan oleh perginya sang drummer avenged sevenfold, James Owen Sullivan atau yang biasa dengan nama panggungnya "The Reverend Tholomew Plague". Kematian pria yang lahir pada tanggal 10 Februari 1981 ini menurut kabar yang saya baca melalui internet kematiannya adalah hal yang alami. Dia meninggal di rumahnya di California. Menurut polisi setempat tidak ada yang aneh di kematiannya diperkirakan kelelahan akibat jadwal yang padat karena sedang dalam proses pembuatan album terbaru bandnya.

Di situs resmi Avenged Sevenfold yaitu www.avengedsevenfold.com dituliskan
It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world’s best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy’s family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.

Jimmy you are forever in our hearts.

We love you.

M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance and Johnny Christ

selamat jalan the rev dentuman drum mu akan selalu terkenang di seluruh penggemar musik khususnya penggemar avenged sevenfold di seluruh dunia.

0 komentar: