CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 16 Mei 2009

AMD ATI Radeon HD 4770, Kartu Grafis Teknologi 40nm Pertama



AMD telah mengumumkan processor grafis AMD ATI Radeon HD 4770, yang diklaim menjadi GPU (Graphics Processing Unit) desktop pertama di dunia yang menggunakan teknologi proses 40nm. Kartu grafis Radeon HD 4770 ini memiliki memory GDDR5 dan support teknologi ATI CrossFireX. Selain itu, juga dilengkapi dengan teknologi Unified Video Decoder (UVD 2.0) yang memudahkan user untuk menikmati content high-definition, termasuk Blu-ray disc. Kartu grafis ATI Radeon HD 4770 ini juga telah support dengan HDMI, picture-in-picture (PiP) dan tentunya DirectX 10.1.

Fitur hardware generasi ketiga dari AMD ini juga support dengan game untuk DirectX 10.1., seperti Battleforge, HAWX, S.T.A.L.K.E.R Clear Sky dan Stormrise. Kartu grafis ATI Radeon HD 4770 ini mampu memberikan pengalaman superior berteknologi tinggi, terutama dengan perpaduan memory GDDR5, untuk mempercepat performance game.

Menurut Rick Bergman, wakil presiden dan general manager GPG (Graphics Products Group) AMD mengungkapkan bahwa processor grafis ATI Radeon HD 4770 ini menggunakan teknologi pembuatan 40 nm (nanometer). “Dengan supporting DirectX 10.1 dalam system pengembangan Gamebryo LightSpeed, untuk memberikan improvisasi kualitas image dan rate frame video. Untuk harga kartu grafis AMD ATI Radeon HD 4770 ini berkisar $99.

0 komentar: